Berkah Teknik, Jagonya Servis Dan Jual Beli AC


Teks: TelsonHardani    Foto: Dok. BT/pixabay.com


CILACAP, JAWATENGAH – MORNING MAGAZINE. Pendingin ruangan atau AC (air conditioner) sudah menjadi kebutuhan utama hampir bagi sebagian besar keluarga untuk memberikan kenyamanan di dalam rumahnya. Tak hanya itu, perkantoran maupun tempat-tempat kerja pun sangat memerlukannya demi kenyamanan dan peningkatan layanan.


Di kota Cilacap yang dirasa cukup panas karena daerah dekat pantai, memasang AC merupakan semacam keharusan atau wajib. Karena pentingnya AC, tentu perlu partner yang cocok untuk hal tersebut.

Kabar baiknya, ada CV. Berkah Teknik yang telah cukup lama malang melintang di dunia AC dengan reputasi sangat bagus. Berkah Teknik melayani penjualan AC baik baru maupun seken berkualitas.

“Harga kompetitif dengan berbagai, jenis, merek dan tipe. Untuk AC seken, demi kepuasan dan kenyamanan konsumen, kami memberikan garansi” kata Indah Muriyaningsih, Marketing Manager CV. Berkah Teknik yang berkantor di Jalan Madukara, Tritih Wetan, Cilacap – Jawa Tengah.

Tak hanya untuk urusan jual beli AC baik eceran maupun partai besar (jasa pengadaan), namun juga melayani rental, instalasi dan perawatan.  Untuk perawatan, CV. Berkah Teknik telah melayani banyak konsumen dari mulai rumah (perorangan) hingga perusahaan besar semisal Pertamina, Rumah Sakit Fatimah, Hotel @hom dan lain-lain.

Untuk Freon yang digunakan juga tidak sembarangan. “Kami mendukung program pemerintah bahwa Indonesia saat ini perlu untuk meningkatkan pengawasan terhadap bahan-bahan perusak ozon (BPO)” tandas Direktur CV. Berkah Teknik, Sunarno yang bisa dihubungi lewat telpon seluler 0821.3644.3303/0822.2668.8778.

AC yang dipasarkan antara lain AC Split, AC Central, AC Casset, AC Window, AC Portable, AC standing dan lain sebagainya. Lebih menarik lagi karena ternyata Berkah Teknik juga menyediakan kebutuhan genset, kursi, tenda dan travo las. Termasuk juga yang sedang ramai yaitu kipas angin model inverter AC. Udara lebih halus dan tidak bikin masuk angin. Komplit!

“Dalam usaha ini, kami sangat mengutamakan mutu (kepuasan konsumen/partner bisnis), kecepatan kerja dan kualitas yang terjaga. Kami memberikan garansi dan respon cepat untuk penanganan komplain” tambahnya.

Sebagai perusahaan kontraktor, jasa servis dan rental AC serta genset, CV. Berkah Teknik yang beroperasi sejak tahun 2011 dengan berbagai pengalaman, menjadikannya perusahaan yang semakin kokoh, professional dan terus berkembang didukung oleh tim teknis yang handal, berkompeten serta berpengalaman di bidangnya.

Bahkan, untuk layanannya tersebut tidak terbatas di wilayah Cilacap saja. Namun telah ke berbagai daerah. Ini menunjukkan bahwa Berkah Teknik layak untuk dijadikan pilihan untuk kebutuhan AC, genset dan lain-lain seperti disebut diatas.

CV. BERKAH TEKNIK
Jln. Madukara, Tritih Wetan
Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah
HP. 0821.3644.3303/0822.2668.8778




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JUAL, SERVIS DAN RENTAL AC & GENSET CILACAP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger